Siapa sih yang pengen sakit????
Semua orang selalu berusaha melakukan berbagai cara untuk tetap sehat.
Faktanya status kesehatan populasi kita saat ini , berdasarkan
penelitian menurut WHO: yaitu kondisi transisi sakit ke sehat atau
sebaliknya.
By: pixabay |
DI MANA POSISI ANDA SAAT INI?? DAN INGIN DIMANAKAH POSISI ANDA DI MASA DEPAN???
15% Kelompok sehat
15% kelompok sakit
70% Kelompok tampak sehat
(70% inilah peluang pasar produk kesehatan NASA)
MARI RUBAH POLA HIDUP DAN CEGAH SEBELUM SAKIT
Produk kesehatan dari PT NATURAL NUSANTARA sangat banyak jenisnya, dan terbuat dari bahan herbal jadi sangat aman digunakan.
Macam macam produk kesehatan dari PT NASA:
- ACAI PLUS
- Asam amino evolution/ AMNE
- CHELSEA PLUS
- Natural chorophyllin/Nclo
- CORDYMUNE
- Curcumed
- ENBEPE
- Ene ESelim
- Herbagyn
- Herbastamin
- Herbatus
- Hu whang tea
- Sunpro propolis
- Javabet
- Kopi assyafi
- Lecithin
- Natural royal honey
- Natural honey super kids
- Natural royal jelly
- OX-PW
- RADIK
- ROSE V
- RS sinov
- Serbuk beras merah natural
- Teh gurah
- Agaric herbal drink
- Zayma sabun lulur plus
- Vitanosteen
- Amotee
- D-two
- Spina
- Mhoel see
- Oksya
- B.nekt
- VCO Mutia
- Bio Syifa
- Royal propolis Syifa
- venerin
Salah satu produk perawatan dan kesehatan tubuh yang sangat laris dipasaran adalah NCX / natural crystal x. Potensi pemasaran produk ini bagus. Misal jumlah penduduk Indonesia (2017) sejumlah 260 juta, perempuan separuhnya 130 juta, dikurangi orang tua dan anak anak 50% menjadi tinggal 65 juta wanita produktif.
Omzet Crystal x sekarang ini
65 ribu buah / bulan
65.000: 65.000.000=0,0001%
Anda ingin menguasai pasar berapaPadahal produk NCX ini habis pakai (orang beli-habis- beli lagi). Jadi untuk pemasaran produk nasa khususnya kesehatan sangat luas pangsa pasarnya. Potensi penghasilan yang sangat sayang untuk dibuang begitu saja.
No comments:
Post a Comment