Tuesday, December 31, 2019

8 LANGKAH SUKSES MUDAH MEMULAI BISNIS NASA

Banyak distributor NASA atau yang bergabung dengan NASA mengalami stak level bahkan gagal. Hal ini terjadi dikarenakan mereka tidak mengikuti cara cara yang benar . di sini kita akan membahas bagaimana pola untuk meraih sukses dibisnis NASA. Sukses dibisnis NASA tidaklah sulit, kita cukup pahami masalah duplikasi. Jadi pembelajaran dari bisnis NASA konsepnya adalah duplikasi. Sebagai contoh saat seseorang mendaki gunung ,kita bisa memilih 2 cara yaitu kita mengikuti jalur orang yang sudah sampai puncak atau kita mencari jalan sendiri. Kira kira mana yang akan kita pilih, tentu saja mengikuti jalur orang yang sudah sampai puncak. Inilah inti dari duplikasi. Nah dibisnis NASA ini upline kita mengajarkan bagaimana cara mencapai puncak, kita tinggal menduplikasi apa yang mereka lakukan untuk mencapai titik puncak tersebut.




 








8 LANGKAH / KONSEP SUKSES DIBISNIS NASA:


1. IMPIAN/ CITA CITA/ GOAL .



 Kenapa sebelum memulai bisnis harus menentukan cita cita?????



karena cita cita menentukan arah yang jelas , sebagai contoh saat kita mau bepergian pasti yang pertama kita pikirkan adalah tujuannya kemana. Sama halnya dengan bisnis saat kita punya cita cita/ tujuan maka kita akan mampu menemukan arah, arah tujuan dari bisnis kita ini. Ada banyak orang yang sudah bisa menentukan arah , setiap distributor pasti ingin sukses.  Ada  tahapan yang harus di pahami: yang pertama adalah tahap KEINGINAN , ketika kita menentukan cita cita pasti punya keinginan atau sebatas khayalan. Yang kedua tahap SIAP artinya ketika sudah menentukan tujuannya maka kita harus siap. Kita sadar kalau untuk mencapai sebuah tujuan pasti banyak sekali rintangan yang harus kita hadapi,maka dari itu kita harus siap untuk menghadapi rintangan tersebut.



Baca juga: Niat dan tujuan berbisnis NASA


2. DAFTAR NAMA 
Saya tidak punya daftar nama, semua sudah tercatat diotak saya. Tapi kenyataannya banyak distributor NASA yang kehabisan daftar nama, bingung harus memprospek siapa. Setiap distributor NASA harus membuat daftar nama sebanyak banyaknya minimal 500 daftar nama. Tujuannya saat ditolak masih banyak daftar nama yang bisa kita prospek.


3. MENGUNDANG
Kita dapat memprospek atau mengundang siapa saja ke bisnis NASA. Bisa teman, saudara, tetangga, bisa lewat online maupun offline. Itulah pentingnya daftar nama yang telah kita buat sebelumnya. 

4 .PRESENTASI
Setelah itu kita bisa melakukan presentasi kepada orang orang yang sudah tertarik dengan bisnis NASA. Kita bisa presentasi menggunakan  buku paket info yang dapat kita pinjamkan kepada prospek.


 5. MELAKUKAN FOLLOW UP
Follow up ini sangat penting kita lakukan. Setelah melakukan presentasi mungkin banyak dari mereka yang tidak langsung join atau bergabung , tidak perlu dipaksa. Kita hanya perlu melakukan follow up/ menanyakan lagi nanti, berikan mereka waktu untuk berfikir. Saat menanyakan kembali jangan langsung bertanya tentang bisnis NASA, bisa tanyakan kabar atau basa basi terlebih dahulu. Tidak hanya calon prospek yang di follow up , para konsumen kita juga harus di follow up bagaimana setelah memakai produknya , reaksinya dll. Jangan setelah di prospek atau jadi konsumen kita abaikan. Bahkan seorang distributorpun harus selalu di follow up oleh upline nya agar selalu berkembang.


6. MENJADI PEMAKAI LOYAL
Salah satu nyawa di bisnis nasa adalah Tupo atau tutup poin. Cara mudah bagi distributor untuk tupo adalah dengan menjadi pemakai loyal. Mengalihkan semua kebutuhan rumah tangga dengan produk NASA.




7. BACA BUKU
 Banyak sekali referensi  buku yang dapat kita baca misalnya buku MARS VENUS, QUANTUM IKHLAS, 7 KEAJAIBAN REJEKI, PERCEPATAN REJEKI, BUKU SIKAP, MARKETING LANGIT DLL.


8. KONSULTASI
Banyak sekali grup konsultasi yang ada di nasa, konsultasi produk, sistem, jaringan dll. Kita bisa berkonsultasi ke upline dan para pakar di berbagai bidang dari PT. NASA yang langsung membantu.


Terimakasih sudah mampir di blog ini. Semoga bermanfaat.


Semangat pagi!!!
YESSS!!!!
NASA NEVER GIVE UP!!!?

No comments:

Post a Comment